USE CASE

Improve on bounce
rate & conversion rate

Requirement:

  • Klien E-commerce Indonesia ingin mengurangi tingkat exit dari visitor & meningkatkan konversi dari situs web
  • Meningkatkan waktu visitor berkunjung di situs web
  • Melakukan kampanye promo event e commerce

CTA Operation:

  • Memperlihatkan banner promo event Mayday Madness (acara e-niaga online) untuk visitor yang menjelajahi jam
  • Mengingatkan pengunjung untuk menyelesaikan pembelian di halaman keranjang belanja
Berhasil mengurangi jumlah visitor yang keluar sebesar 19,7% dan berkontribusi dalam penjualan/konversi sebesar 2,3%

Motivate audience
to conversion rate

Requirement

  • Klien fashion ecommerce Indonesia ingin meningkatkan konversi di situs web dengan memanfaatkan f-tra CTA

CTA Operation

  • Menawarkan diskon promo kepada returning user sebelum mereka keluar dari halaman
  • Mengingatkan pengunjung untuk menyelesaikan transaksi dengan menawarkan promo pengiriman gratis
Memberikan hasil yang tinggi dengan CTR 10% dan berkontribusi pada CVR 1,5%

Improve on exit rate rate & conversion rate

Requirement

  • Klien Ecommerce Indonesia (khusus pada pembayaran kredit) ingin meningkatkan konversi di situs web & mengurangi exit rate pada halaman formulir dengan memanfaatkan f-tra CTA

CTA Operation

  • Mengeluarkan banner sebagai panduan pengguna untuk berselancar di situs web
  • Mengeluarkan banner untuk melengkapi pengisian formulir setelah 3 menit dihalaman formulir
Mengurangi exit rate pada pengiriman formulir (PC) sebesar 20% dan berkontribusi pada konversi situs web sebesar 14%
Top