"Maximize digital marketing performance to mature the Asian market."

We’ve been providing web marketing tools usingcutting-edge technology with more than 10 years cultivated experiences of digital marketing consulting.

Yuichi Shimada
Managing Director

Connect

Dengan Tekhnologi pemasaran, kami dapat menghubungkan keinginan produsen terhadap konsumennya. “Saya ingin produk kami bernilai bagi konsumen”. Begitu juga sebaliknya, “ Saya ingin produk yang bernilai bagi saya”.

Delight

Kami ingin terus memberikan servis yang optimal untuk seluruh produsen dan konsumen serta memperkaya dunia tekhnologi.

We are Marketing Technologist

Kami adalah sekumpulan ahli di bidang online Marketing dengan pengalaman lebih dari 10 tahun yang berkedudukan di Jepang. Perangkat f-code merupakan Tekhnologi Modern full service dari Online Marketing yang diaplikasikan di website melalui CTA dan Push.

Kami telah membantu meningkatkan performa lebih dari 2000 website di Asia. Saat ini f-code telah melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di Thailand, Hongkong dan Indonesia. f-code Indonesia telah beroperasi sejak September 2017. Selain sebagai yang terbaik dalam menyediakan Tekhnologi modern untuk meningkatkan performa dari website, kami juga memberikan servis nomor satu untuk customer care dan after sales.

We have specialties and fields of expertise

Web Marketing

Kami merupakan ahli di bidang online marketing spesialisasi untuk website dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun industrinya, Tekhnologi kami dapat meningkatkan performa website anda

User Experience

Pengguna dapat dengan mudah mengerti dan mengaplikasikan produk kami di website mereka

Banner Design

Kami memiliki berbagai bentuk banner yang dapat di desain sesuai keinginan. Anda juga dapat memilih warna yang pas dan menyesuaikan posisi banner tersebut di web.

Campaign Consultingg

Kami menyediakan jasa konsultasi campaign meliputi strategy, implementasi, monitoring dan reporting.

3

OFFICE

68

MEMBERS OF THE TEAM

2087

CLIENT

12400

PAGE VIEW

History

2016

Didirikan pada tanggal 15 Maret.

Pada tahun 2006, tiga co-founder kami mendirikan f-code di Apartemen kecil dekat Universitas Gakugei, Tokyo. Sambil berlayar di taman, mereka berdiskusi mengenai rencana masa depan dan memulai semuanya dengan menawarkan konsultasi web.

2007

Perusahaan masih berkantor di garasi ketika anggota tim perlahan bertumbuh besar dan permintaan untuk konsultasi web meningkat.

2008

Dengan tim yang lebih besar

f-code harus berpindah ke kantor baru di daerah Shinjuku Gyoen National Garden. Konsultasi web & digital advertising menjadi sumber pendapatan utama dan penjualan meningkat tiga kali lipat setiap tahunnya

2009

Ketika bisnis berkembang dengan tim yang lebih besar dan beban kerja menumpuk, kami menghadapi defisit perdagangan pertama pada saat itu. Kinerja penjualan tidak memuaskan. Dengan arus kas yang ketat, kami harus memotong biaya termasuk harus dihentikan sementara gaji karyawan agar bisnis tetap berjalan.

2010

Peningkatan modal dari 7 juta yen menjadi 10 juta yen

Sementara situasi yang sulit dari tahun sebelumnya masih berlanjut, kami mereformasi struktur manajemen kami. Dalam prosesnya, kami mengalami kerugian selama dua tahun berturut-turut.

2011

Kami memperbarui strategi bisnis yaitu berkonsentrasi terhadap nilai tambah dan penyediaan layanan yang outputnya dapat memberikan kontribusi profit bagi klien.

2012

Relokasi ke Ichigaya

Sebagai simbol awal yang baru – Memulai bisnis media dan bisnis teknologi pemasaran kami sendiri. Melanjutkan dari tahun sebelumnya, kinerja seluruh perusahaan meningkat, mencapai surplus.

2013

Web marketing sebagai bisnis baru yang menjadi supporting system bagi perusahaan besar mengalami kenaikan permintaan yang cukup tinggi. Jumlah klien loyal juga meningkat dan manajemen berada di jalur yang benar.

2014

Bisnis teknologi pemasaran tumbuh secara signifikan. Penggunaan f-tra EFO mencapai 1.000 akun. Kami mencapai surplus triwulan keempat berturut-turut

2015

Setelah menerima permintaan dari banyak klien, kami mulai menyediakan support untuk pemasaran konten. CTA dirilis sebagai alat teknologi pemasaran baru setelah EFO.

2016

Mendirikan Anak Perusahaan di Asean

Dengan filosofi bisnis kami “create a better world with marketing technology", inilah waktu yang tepat untuk memperluas bisnis kami di ASEAN. Pada bulan Februari, kami berekspansi ke Bangkok, Hongkong, dan mendirikan anak perusahaan pertama kami

Top