f-tra CTA

FEATURES

Kita bekerja sebagai Webmaster

berlaku sebagai resepsionis web Untuk memberikan pesan pribadi secara one-to-one kepada pengguna sesuai dengan perilaku mereka

Membuat pengunjung lebih lama tinggal di dalam situs web Anda dan mempertahankannya merupakan salah satu hal tersulit. Jadi, Anda harus memahami kebutuhan pelanggan Anda terlebih dahulu. Pahami masing-masing pelanggan apakah mereka memiliki minat, karakter dan perilaku yang berbeda.Pengguna saat ini tidak hanya terbatas pada web atau mobile, tetapi ada juga banyak channel lain dengan berbagai macam tingkat keterlibatan pada setiap pengguna. Jadi, kita harus mempelajari channel mana yang paling sesuai dengan tipe pengguna dan menjangkau mereka. Alat pemasaran ini merupakan solusi yang membantu situs web Anda menyesuaikan konteks, mengirim ke setiap masing-masing pengguna dan meningkatkan UI/UX situs web Anda. f-tra CTA bisa membantu situs web Anda mengirimkan informasi yang sesuai atau konteks yang relevan dengan mudah dan efektif berbasis tindakan pengguna melalui sistem pengaturan layar kami yang sangat mudah untuk digunakan.

SEGMENTATION

f-tra CTA membagi segmen pelanggan berdasarkan perilaku di situs web. Pesan dapat terlihat oleh pengunjung berdasarkan saluran asal datangnya pengunjung, lama waktu berkunjung, dan halaman web apa yang mereka kunjungi. Termasuk mengidentifikasi apakah pengunjung adalah pelanggan yang sudah eksis atau baru. Fitur ini dapat mengidentifikasi minat pengunjung dan mengajak mereka untuk berpartisi pasti lebih. Misalnya, ketika pengunjung mengunjungi 5 halaman dan scroll ( up & down )lebih dari 70% halaman, dapat diasumsikan bahwa pengunjung ini tertarik dengan produk dan layanan yang ditawarkan. Sehingga pengunjung dapat diberikan promosi khusus agar berubah menjadi pelanggan. Demikian pula ketika pengunjung selama jangka waktu tertentu tidak melakukan aksi apapun di situs web, CTA dapat menunjukkan banner pop-up yang meminta mereka untuk melakukan sesuatu seperti, mengisi form atau berbelanja.

One-to-one marketing

Setiap pengunjung memiliki minat dan kebutuhan yang berbeda. Jika anda menawarkan produk yang samakepada semua orang, anda tidak akan dapat merespon semua kebutuhan. Namun,dengan CTA f-tra, Anda dapat mengatur berbagai produk atau promosi berdasarkan minat per individu. Anda juga dapat menawarkan produk ataupromosi khusus kepada pengunjung baru untuk membawa mereka kembali ke situs web apabila mereka tidak membeli apapun di kunjungan pertama. Di sisi lain,untuk pengunjung yang sudah menjadi anggota atau pelanggan, anda dapat memberikan penawaran spesial yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan penjualan Anda.

TRIGGER

Exit-Intent Banner

Fitur modern ini membantu pengguna untuk tetap berada di situs web lebih lama dan mengurangi jumlah pengunjung yang meninggalkan situs web tanpa mengeklik laman web apa pun.Fitur ini juga dapat menawarkan produk dan promosi yang lebih menarik untuk pengunjung yang mencoba menutup browser web. Umumnya ketika pengunjung meninggalkan situs web, kemungkinan besar Anda akan kehilangan pelanggan untuk selamanya. Oleh karena itu mari gunakan F-tra CTA untuk memberikan penawaran kepada pengunjung sebelum mereka pergi, agar dapat membuat mereka tetap berada di situs web.

SCROLL

Banner pop-up akan ditampilkan ketika pengunjung menelusuri situs web berdasarkan persentase yang telah kami tetapkan. Misalnya, apabila pengunjung scroll down minimal 70% dari laman berarti mereka tertarik dengan situs web Anda. Mari gunakan f-tra CTA dalam memberikan penawaran/ promosi khusus dan ubah pengunjung menjadi pelanggan Anda dengan mudah.

TIMER

Atur penghitung waktu untuk menampilkan banner pop-up Anda ketika pengunjung berada di situs web untuk jangka waktu tertentu. Untuk mendorong pengunjung berinteraksi dengan situs web anda.

MULTILINK

Untuk setiap Banner pop-up, anda dapat mengalokasikan beberapa area sebagai koneksi ke situs web, media sosial, atau apa pun. Anda juga dapat mengarahkan pembaca artikel di situs web untuk mengunjungi halaman produk yang terkait dengan artikel tersebut melalui banner pop-up yang ditampilkan dan selanjutnya dapat mengkliknya untuk membaca lebih lanjut.

A/B testing

Fitur ini dapat membantu anda membuat keputusan tentang pilihan pesan dan gambar apa yang sebaiknya digunakan di situs web untuk menarik pengunjung dan akhirnya mengarah pada penjualan. f-tra CTA dapat dikustomisasi dalam banyak cara untuk membandingkan banner mana yang mendapat perhatian lebih dari pelanggan. Misalnya, Anda dapat membandingkan antara tombol pesanan merah dan hijau, atau antara kanan dan posisi bawah, untuk melihat tombol mana yang memengaruhi pelanggan untuk mengklik pemesanan yang akhirnya meningkatkan kinerja pemasaran Anda di situs web.

DASHBOARD

Dashboard f-tra CTA dapat membantu anda menganalisis income perbulan dengan mudah, dan anda dapat mengekspor hasilnya ke dalam file excel sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk menganalisis hasilnya sendiri. Selain itu dashboard ramah-pengguna ini dapat anda sesuaikan dari sisi pengaturan, pengubahan gambar, atau membuat kampanye kapan saja sesuka Anda.

DESIGN AND FORMAT

Membuat pengunjung lebih lama tinggal di dalam situs web Anda dan mempertahankannya merupakan salah satu hal tersulit. Jadi, Anda harus memahami kebutuhan pelanggan Anda terlebih dahulu. Pahami masing-masing pelanggan apakah mereka memiliki minat, karakter dan perilaku yang berbeda.Pengguna saat ini tidak hanya terbatas pada web atau mobile, tetapi ada juga banyak channel lain dengan berbagai macam tingkat keterlibatan pada setiap pengguna. Jadi, kita harus mempelajari channel mana yang paling sesuai dengan tipe pengguna dan menjangkau mereka. Alat pemasaran ini merupakan solusi yang membantu situs web Anda menyesuaikan konteks, mengirim ke setiap masing-masing pengguna dan meningkatkan UI/UX situs web Anda. f-tra CTA bisa membantu situs web Anda mengirimkan informasi yang sesuai atau konteks yang relevan dengan mudah dan efektif berbasis tindakan pengguna melalui sistem pengaturan layar kami yang sangat mudah untuk digunakan.

DEVICE

Anda dapat mengaplikasikan f-tra CTA melalui PC, Tablet dan Smartphone

INSTALLATION

1. Setting a campaign

Ketika akun anda sudah siap, hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyimpan informasi anda di dashboard dan memperbarui pengaturan untuk kampanye anda seperti URL, perangkat yang ditargetkan, dan jenis banner.

2. Creating a banner

Buat design banner lalu unggah di dashboard. Setelah itu, pilih posisi yang akan ditampilkan.

3.Tagging

Setelah anda selesai mendaftar dan mengatur kampanye, anda perlu menanamkan kode java script dari f-tra CTA di dashboard.

4.COMPLETING SETTING

Setelah diberi tag dengan benar, f-tra CTA akan merilis banner ke situs web anda sesuai dengan pengaturan anda di halaman dashboard. Anda juga dapat melihat hasil dari tampilan layar seperti jumlah klik, atau membandingkan hasil setiap kampanye melalui f-tra CTA di halaman dashboard.

Top